Baterai selalu menjadi masalah dikalangan para pengguna Gadget di berbagai belahan dunia. Daya tahan baterai Smartphone tentu dipengaruhi oleh kapasitas yang dihadirkan oleh produsen yang menciptakan perangkat tersebut. Semakin kecil kapasitas baterai yang ada maka daya tahan baterainya pun akan semakin sebentar dan sebaliknya semakin besar kapasitas baterai yang dihadikan maka daya tahan baterainya pun akan semakin lama.

Daya tahan baterai ini pun tentunya merupakan faktor utama dalam menunjang berbagai aktivitas pengguna dengan perangkat Smartphone miliknya, terlebih jika anda termasuk kedalam golongan pengguna yang senang bermain game, mendengarkan music, menonton video atau senang browsing tentu daya baterai perangkat anda pun akan semakin cepat habis.

Dan beberapa perusahan Smartphone terkemuka yang menciptakan smartphone dengan daya baterai yang besar. Dan inilah berikut 5 perangkat Smartphone dengan kapasitas daya Baterai terbesar, langsung saja ini dia kelima perangkat Smartphone tersebut.

1. Samsung Galaxy Note 4

Perangkat Smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan ini dilengkapi dengan sebuah aksesoris yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya yaitu Stylus. Dengan stylus ini perangkat Galaxy Note 4 tampak seperti buku catatan pribadi yang dapat mencatat berbagai peristiwa dengan cepat. Kapasitas Baterai yang ditawarkan oleh Samsung pada perangkat Galaxy Note generasi ke empat ini adalah sebesar 3.220 mAh.

2. LG G Flex

Hadir dengan layar Fleksibel unik membuat perangkat Smartphone besutan LG ini memiliki tampilan fisik yang melengkung. Didukung dengan baterai Lithium Polymer berkapasitas 3.500 mAh, perangkat ini dapat menunjang berbagai aktivitas menarik anda bersama perangkat kesayangan anda.

3. Oppo N1

Perangkat Smartphone besutan Oppo ini memiliki keunikan pada komponen kamera yang dapat diputar kedepan dan kebelakang. Selain hadir dengan teknologi canggih perangkat ini juga hadir dengan kapasitas Baterai Lithium Ion yang cukup besar yaitu sebesar 3.610 mAh. Dan perangkat ini merupakan salah satu perangkat dengan kapasitas baterai terbesar diantara jajaran perangkat Oppo.

4. Motorola Droid Turbo

Perangkat ini merupakan salah satu perangkat Smartphone besutan Motorola yang mengusung baterai Lithium Polymer dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3.900 mAh. Selain memiliki kapasitas baterai yang besar perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya ulang baterai yang cepat dari perangkat biasanya.

5. Lenovo S860

Dan perangkat Smartphone besutan Lenovo ini merupakan perangkat Smartphone dengan kapasitas Baterai terbesar. Lenovo S860 ini merupakan salah satu perangkat Smartphone dengan daya tahan baterai terlama dari jajaran perangkat yang diluncurkan Lenovo. Dengan dilengkapi baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas sebesar 4.00 mAh tentu perangkat ini akan memanjakan para penggunanya.

Itu dia Kelima perangkat Smartphone dengan kapasitas Baterai terbesar dan daya tahan terlama. Jadi adakah Smartphone anda dalam kategori diatas? Kalo tidak, cobalah untuk memilikinya dan kamu akan rasakan ke “awetan” baterainya :)