Alasan Bayaran Adsense Blog Indonesia Lebih Kecil Dibanding Blog Luar Negeri – Siapa yang tidak ingin blognya memiliki Google Adsense, tapi sayang sebagai pendapatan utama yang dimiliki oleh Google ini, suatu blog yang ingin di pasangkan oleh Google Adsense haruslah sesuai dengan kriteria dari pemilik Adsense yaitu Google.

Alasan Bayaran Adsense Blog Indonesia Lebih Kecil Dibanding Blog Luar Negeri

Benar sekali bahwa Google Adsense adalah jaringan periklanan terbesar dan terluas didunia, dan kehebatan Google Adsense ini pun sudah di bilang sangat jumawa. Dari sinilah banyak sekali pemilik blog yang ingin merasakan kehebatan Google Adsense tersebut. Namun sayangnya program periklanan milik Google ini terbilang tidak terlalu menguntungkan bagi pihak penerbit iklan, khususnya para blogger Indonesia.

Nilai bayaran Adsense blog Indonesia lebih kecil dibanding blog luar negeri ini terlihat dari adanya laporan beberapa pengguna Adsense Indonesia yang mengeluh ketika mendapati bayaran adsense blog nilainya selalu saja kecil dan tidak sepadan dengan jumlah blog dan kunjungan.

Berikut adalah alasan bayaran Adsense Blog Indonesia lebih kecil dibanding Blog Luar Negeri, diantaranya adalah :

1. Kurs Indonesia Lemah

Sudah bukan rahasia lagi jika kurs mata uang Indonesia tidak sebanding dengan kurs mata uang luar negeri seperti US Dollar, Euro, Poundsterling dan lainnya. Dengan rendahnya nilai mata uang maka barang atau jasa apa pun yang ada, bisa didapatkan dengan biaya yang rendah pula.

2. Pengunjung Indonesia Jarang Melakukan Transaksi

Pengunjung Indonesia lebih cenderung tidak mau melakukan transaksi secara langsung di situs iklan Adsense, mungkin iklan-iklan tersebut di nilai sangat mengganggu dan pada akhirnya di abaikan. Namun hal itu sebaliknya dilakukan oleh masyarakat luar Negeri.

3. Boomingnya Gabung Marketplace

Adanya marketplace membuat para pelaku bisnis beralih karena penggunaanya lebih mudah dan simple, sehingga website yang anda miliki tidak terurus.

Beberapa info mengenai alasan bayaran Adsense Blog Indonesia lebih kecil dibanding Blog Luar Negeri, semoga bisa membantu