Alasan Para Blogger Lebih Memilih Adsense Youtube – Menjadi seorang youtuber tentu bisa dilakukan oleh semua orang. Asalkan, sudah siap dengan konten yang akan diberikan kepada publik. Berbeda dengan membuat blog, kalian harus menulis konten dan selalu memaksimalkan konten yang telah dibuat. Di Youtube, kalian akan membuat konten bukan melalui tulisan, namun melalui video yang diunggah secara terjadwal.

Saat ini, banyak sekali para blogger yang memilih untuk menjadi seorang youtuber. Alasannya adalah Youtube lebih menjanjikan. Tapi, jangan sampai tergiur dengan penghasilan yang tinggi jikalau ini hanyalah sesaat. Gunakan blog dan youtube kamu secara bersamaan, agar hasil yang didapat lebih optimal.

Mari kita bahas apa saja Alasan Para Blogger Lebih Memilih Adsense Youtube :

Konten Lebih Mudah

Lebih baik bicara banyak atau menulis banyak? Bagi sebagian orang, banyak yang lebih memilih untuk bicara banyak daripada harus menulis banyak. Berbicara di depan kamera mungkin tidak seberat menulis untuk dibaca.

Apa saja yang ada di dalam benak, tinggal diutarakan saja. Tetapi, jika menulis harus dipilah dulu kata-kata apa yang baik untuk di share ke publik. Mudahnya menjadi seorang youtuber adalah kalian hanya membutuhkan sebuah kamera untuk bisa menghasilkan satu konten.

Tidak Perlu Optimasi SEO

Benarkah? Menurut saya ini benar adanya. Banyak sekali video-video “unik” yang gampang sekali untuk booming. Bahkan, video youtube dapat mengalahkan trafik pengunjung blog hanya karena keunikannya. Berikanlah ciri khas tersendiri di setiap konten yang di upload, biasanya pengunjung akan tetap mencari channel kalian jika mereka sedang bosan atau ingin mendapatkan hiburan.

Pendapatan

Mendapatkan penghasilan di Youtube tidak sesulit mendapatkan penghasilan melalui blog. Ya! Itu memang tidak bisa dipungkiri lagi. Jika kamu membuat video Youtube yang unik dan video nya bisa mencapai trending. Waw! Siap-siap mendapatkan rupiah yang lebih besar dibandingkan dengan rupiah blog.

Jika kalian adalah seorang blogger jangan sampai kalian melupakan dunia blogging yang sudah kalian bangun sejauh ini. Karena sudah banyak blogger-blogger sukses yang bisa menghasilkan penghasilan yang tinggi. Gunakan Youtube dan Blog secara bersamaan agar hasilnya bisa lebih baik. Dapatkan penghasilan yang banyak dengan cara yang baik. Jangan sampai kacang lupa kulit ya.

Semoga bermanfaat! 🙂