Alasan Produk Apple Memiliki Harga Jual Tinggi – Siapa yang tidak tahu produk Apple? Uh! Harga nya bikin nyesek ya hehe. Tapi sebenarnya itu bisa juga  sebagai strategi marketing yang mereka terapkan dan akan aneh rasanya jika mereka mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau.

Di saat banyak perusahaan yang menjual produk dengan harga murah untuk menarik konsumen, tetapi Apple malah menjual produk dengan harga yang selangit. Karena menurut saya pribadi, produk yang dihasilkan oleh Apple tidak hanya baik dari segi teknologi tetapi…

Berikut adalah alasan produk apple memiliki harga jual tinggi :

Menjual Merk

Produk Apple hanya bisa dikeluarkan sendiri dari pabriknya alias tidak menggunakan pabrik lain. Ini merupakan salah satu sisi dimana ia menjual merk agar tidak terkesan murah. Bisa juga disebut sebagai produk yang eksklusif. Karena, sesuatu yang eksklusif akan terkesan lebih berharga dibandingkan sesuatu yang diobral.

Terlihat Berkelas

Jika kamu menggunakan sebuah produk Apple, maka secara otomatis kamu akan terlihat berkelas karena dianggap mampu membeli produk yang mahal. Mustahil jika dipikiran kalian tidak berfikir bahwa Apple mahal (soalnya saya juga gitu hehe). Sebenarnya, semua smartphone sama yaitu sama-sama bisa digunakan untuk telfon dan sms. Tetapi, Apple lebih menekankan agar konsumen nya bisa terlihat lebih elit.

Semoga bermanfaat! 🙂