Hello, AMPs

Google AdWords yaitu teknik menjalankan iklan digoogle, cukup sederhana bukan? tetapi ada banyak hal yang harus kita pahami di Google Adwords . Adwords bisa sangat menggiurkan atau bahkan bisa sangat menakutkan. Tentunya bisa menggiurkan jika kalian melakukannya dengan benar dan memang belajar dengan orang yang tepat, begitu sebaliknya bisa sangat menakutkan jika kalian “asal” pasang iklan.

Namun dipostingan kali ini kami tidak akan membahas tentang berapa banyak yang dapat kalian hasilkan atau berapa banyak kalian akan kehilangan, kami akan hanyak akan membahas dasar-dasarnya dan menjelaskan apa platformnya, bagaimana hal itu dapat menguntungkan dan bagaimanakah bisa cara bisa memulai Adwords.

Apa itu Google AdWords?

Mari kita masuk lebih dalam lagi ke pengertian Google AdWords. Google AdWords ialah platform iklan bayar per klik (PPC). Tidak seperti platform PPC lain seperti Facebook, AdWords sebenarnya ialah menawarkan kepada pengiklan dua cara dasar untuk menjangkau orang :
1 Pencarian Google
2 Display Google

Meskipun cara ini secara fungsional sangat berbeda, keduanya menggunakan sama sistem penawaran PPC, di mana pengiklan meminta agar iklannya ditampilkan kepada audiens yang relevan.

Jaringan Pencarian Google memungkinkan untuk menampilkan iklan kepada pengguna yang secara aktif mencari kata kunci yang kita pilih atau mau. Misalkan jika kalian memiliki bisnis Kursus Digital Marketing, Tentu kita akan meminta agar iklan Anda muncul setiap kali pengguna mengetikkan “Kursus Digital Marketing”.

Apa Itu Google AdWords

Haruskah Mencoba Google AdWords?

Pada saat ini banyak sekali platform yang menyediakan iklan seperti facebook, instagram, twitter,pinterest dan kedepannya akan terus bertambah daftarnya.  Namun, terlepas dari semua kompetisi itu, Google AdWords masih merupakan salah satu cara yang terbaik untuk menjangkau audiens target kalian.

Beberapa keuntungan jika kalian menggunakan Google AdWords ialah Mendapatkan Pengunjung Sesuai dengan target bisnis kalian, omset penjualan meningkat, trafik akan lebih cepat naik dan tertarget.

Sekian pembahasan singkat mengenai Google AdWords. Jika kalian tertarik menggunakan Google Adwords, dan ingin belajar dengan Instruktur yang sudah Profesional dibidangnya kalian bisa mengunjungi websitenya Dumet School.

Jangan Lupa Untuk Follow Instagram @Dumetschool.