Anda mungkin penasaran dengan cara pembuatan aplikasi  yang biasa Anda download melalui Android kesayangan Anda. Jangan hanya penasaran tetapi cobalah membuatnya sendiri. Salah satu cara untuk membuat aplikasi Android adalah dengan belajar internet marketing.

Sekolah internet marketing seperti dumetschool memberikan Anda berbagai materi termasuk materi pembuatan aplikasi Android. Menariknya dengan belajar internet marketing, Anda tidak hanya bisa membuat aplikasi untuk perangkat Android tetapi juga Blackberry dan iOS.  Untuk memudahkan proses belajar, materi dibuat beberapa paket. Pilih paket yang benar-benar ingin Anda pelajari agar prosesnya menyenangkan dan maksimal. Untuk mempelajari seluruh materi dalam paket, Anda memerlukan waktu sekitar 30 jam pertemuan. Setelah menentukan jenis paket materi dan menyelesaikan pembayaran, Anda akan dibekali dengan beberapa fasilitas penunjang. Fasilitas tersebut termasuk komputer Wi-Fi, modul, pulpen dan notebook. Proses belajar akan didampingi oleh instruktur profesional bersertifikasi internasional. Selain itu, tempat belajar juga sangat nyaman dan bersih.

Dengan mempelajari modul yang diberikan oleh instruktur secara teratur dan telaten, Anda akan mampu mengerjakan satu proyek aplikasi untuk perangkat Android, Blackberry dan iOS. Tidak tanggung-tanggung proyek tersebut bisa bernilai berkisar antara Rp. 5.000.000 hingga Rp. 10.000.000. Hal ini membuktikan bahwa dengan membuat aplikasi Android saja, Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Untuk itu, ada baiknya Anda segera belajar internet marketing jika memang benar-benar memiliki passion dalam bidang ini. Bukan mustahil jika Anda nantinya mampu membuat aplikasi-aplikasi bermutu. Selain mengharumkan nama bangsa, Anda juga bisa memiliki penghasilan yang cukup.