Cara Cek Harga Sebuah Website – Situs web atau yang biasa kita sebut website adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia asalkan tersambung dengan jaringan internet tanpa batas ruang dan waktu.

Website memiliki konsep yang sangat luas dan beragam sesuai dengan tujuan pembuatannya. Zaman sekarang jumlah situs web yang ada di seluruh dunia sudah sangat banyak karena setiap orang dapat membuat situs web dengan mudah.

Jika kita memiliki website dengan harga jual yang tinggi pasti akan sangat membanggakan. Bahkan beberapa blogger mungkin selalu bertanya-tanya berapa sih harga jual website saya, walaupun mereka belum tentu berniat untuk menjualnya. Atau jika kalian ingin membeli sebuah salah satu website antar pembeli, kalian harus tahu caranya mengkalkulasi harga sebuah website. Nah, kali ini saya akan bantu menemukan solusinya bagaimana cara cek harga sebuah website.

cara cek harga sebuah website

Kalian bisa cek harga sebuah website kalian pada situs ceksite.com. Ceksite.com ini adalah website untuk menghitung estimasi harga websitemu. Kamu juga bisa melakukan jual beli website disini. Kalian bisa menggunakan kata kunci cek harga website, cek harga domain, situs jual beli website, jual beli domain indonesia, menghitung harga domain, kalkulator harga website, domain kalkulator script dan website worth script.

Pada situs ceksite.com kita juga bisa mendapatkan analisa data kunjungan, tampilan halaman dan penghasilan iklan perbulan, dan kita bisa melihatnya dalam perkiraan statistik harian, bulanan juga pertahun.

Berikut langkah-langkahnya untuk cek harga sebuah website pada situs ceksite.com :

  1. Kunjungi website ceksite.com
  2. Masukan url blog pada kolom kalkulator harga website
  3. Kalian bisa lihat dibagian bawah kolom url blog ada kolom kode verifikasi, isilah kolom kode verifikasi tersebut dengan benar
  4. Klik tombol “Hitung”
  5. Tunggulah beberapa saat, lalu estimasi harga website akan muncul

Itulah cara cek harga sebuah website, namun harga yang ditentukan ini bukan menjadi patokan sesungguhnya, setidaknya dengan mengetahui nilai situs kita akan semangat dalam nge blog. Semoga bermanfaat.