Untuk mempromosikan produk kita harus mempunyai trik baru yang belum dilakukan orang lain. Untuk itu jika strategi pemasaran lama tidak membuahkan hasil, coba dengan cara yang baru. Tidak ada salahnya mengabaikan strategi lama untuk sementara waktu mencoba strategi pemasaran yang baru. Berikut ini beberapa cara memasarkan produk dengan gaya baru untuk para pebisnis.

Menggunakan Sosial Network Profesional

Banyak para pebisnis internet marketing yang tidak sadar dan tidak mengetahui ada salah satu social network yang sangat bagus untuk menyampaikan isi pesan iklan kepada para konsumen namanya adalah Linkedin. Sosial media yang sekaligus adalah social network untuk para profesional ini banyak orang yang tidak mengetahui dan kebanyakan hanya kalangan professional saja yang mengetahui. Padahal banyak fitur yang bisa digunakan lebih keren daripada social media seperti Facebook dan Twitter yang sangat fleksibel dan efesien.

Pendekatan Secara Pribadi

Zaman sekarang masyarakat Indonesia banyak yang sudah mengerti dengan internet. Banyak orang yang focus dengan cara langsung menyebarkan informasi ke semua orang bukan satu orang. Padahal cara yang tepat untuk menjaring banyak orang adalah pendekatan dengan satu orang secara pribadi, lalu orang pertama ini menyebarkan ke orang yang lainnya. Biasanya cara pemasaran untuk ke satu orang secara pribadi bisa dengan cara mengirim email kepada target konsumen.

Penggabungan Sosial Media

Banyak social media yang kita bisa gunakan agar bisa dengan cepat menyebarkan informasi pemasaran yang kita punya. Misalnya dengan menggunakan blog yang di dalamnya ada artikel yang bisa menarik perhatian konsumen, lalu kita sebarkan dengan social media yang sudah diintegrasikan di dalam blog atau website.

Mengikuti Perkembangan Teknologi Baru

Zaman sekarang bahkan zaman yang akan datang bukan hal biasa lagi jika banyak orang menggunakan teknologi yang canggih. Karena dengan menggunakan teknologi yang canggih akan sangat mudah melakukan aktifitas.  Bagi para pengusaha akan lebih efisien untuk mempromosikan produknya agar mendapatkan keuntungan lebih besar daripada sebelumnya jika menggunakan teknologi yang serba canggih.

Itulah sedikit tentang cara memasarkan produk dengan gaya baru yang Saya dapatkan dari sebuah website UKM dan Saya share kembali. Semoga artikel Saya kali ini bermanfaat untuk kalian, jika ada kekurangan mohon dimaafkan.