Hallo kawan-kawan, kali ini Saya mau memberitahu Cara Membayar di Tokopedia Dengan Beberapa Barang Sekaligus.

Belanja di Tokopedia memang murah, karena murah kita jadi membeli banyak barang. Selain itu, keamanan saat membeli di Tokopedia juga jadi salah satu faktor tidak takut membeli banyak barang. Namun, terkadang karena kebanyakan membeli barang dan ada rasa ragu untuk membayar, jadinya kita membayar satu per satu barang tersebut. Padahal, kita tidak perlu takut untuk membayar sekaligus di Tokopedia. Selain itu, karena tidak tau cara membayar barang sekaligus menjadi faktor membayar barang satu per satu. Sekarang tidak perlu seperti itu, karena ada Cara Membayar di Tokopedia Dengan Beberapa Barang Sekaligus berikut ini.

1. Pilih produk-produk yang ingin kalian beli, masukkan ke keranjang belanja dan lakukan checkout.

2. Setelah itu, buka halaman konfirmasi pembayaran dan ceklist semua invoice atau barang yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Konfirmasi”.

3. Kemudian, kalian dialihkan ke halaman berikutnya dan muncul total transaksi yang harus kalian bayar. Jadi kalian tidak perlu repot lagi menghitung manual atau membayar satu per satu barang yang ingin dibayarkan tersebut.

4. Setelah itu, kalian langsung transfer saja ke salah satu nomor rekening milik Tokopedia. Jangan sampai salah transfer ke rekening lain selain rekening atas nama PT Tokopedia.

5. Setelah melakukan pembayaran, lalu kalian harus melakukan konfirmasi pembayaran. Untuk konfirmasi pembayaran, sama seperti langkah di atas tadi. Masuk ke halaman “Konfirmasi Pembayaran”, lalu ceklist semua invoice atau barang yang ingin dibeli dan klik tombol “Konfirmasi”.

6. Setelah itu, masukan data secara benar dan lengkap, seperti tanggal pembayaran, cara pembayaran, rekening asal, rekening tujuan dan jumlah yang sudah dibayarkan.

7. Terakhir, klik tombol “YA” dan kalian berhasil melakukan konfirmasi pembayaran.

8. Kalian tunggu saja hingga pembayaran kalian diverifikasi oleh pihak Tokopedia.

Catatan :

Untuk konfirmasi pembayaran hanya perlu kalian lakukan jika menggunakan metode transfer bank. Namun, jika kalian menggunakan pembayaran instan seperti BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri E-Cash atau Saldo Tokopedia, kalian tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, karena pembayaran kalian sudah otomatis terverifikasi dan pesanan pun langsung diteruskan ke penjual.

Kelebihan dari konfirmasi pembayaran sekaligus ini bisa memudahkan dan menghemat waktu kalian dan juga lebih memudahkan pihak Tokopedia untuk memverifikasi pembayaran yang kalian lakukan. Jadi, setiap berbelanja dengan banyak invoice atau produk yang berbeda, jangan lupa untuk melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran sekaligus.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Membayar di Tokopedia Dengan Beberapa Barang Sekaligus. Semoga apa yang Saya sampaikan dapat dipahami dan bermanfaat untuk kalian.