Cara Membersihkan Linimasa Pada Facebook – Linimasa adalah suatu representasi kronologis urutan peristiwa atau jadwal aktivitas. Biasanya kata linimasa dipakai untuk mengganti kata media sosial seperti facebook, twitter, path, pinterest, blog, web, dan lainnya.

Sosial media kini telah menjadi sarana untuk saling memberikan informasi yang sedang terjadi ataupun yang sudah lampau, menjadikan media untuk berbisnis, memasarkan produk dengan menggunakan iklan di masing-masing sosial media, dan juga sebagai sarana dalam menunjang proses internet marketing terbaik.

Hal ini dapat terlihat dengan makin beragam nya status, informasi, dukungan, dan hujatan baik yang bernuansa politik atau lainnya yang disebarkan di linimasa Facebook. Bukan hanya satu tetapi ada banyak linimasa yang tersebar pada akun facebook anda walau tanpa sengaja mengeklik, maka linimasa berita akan langsung dipenuhi berbagai tautan senada.

Cara Membersihkan Linimasa Pada Facebook

Mendapati informasi yang sama dan beberapa kali terkadang dapat mengganggu kenyamanan, karena sebagian dari pengguna facebook ada yang hanya menggunakan sebagai sarana silaturahmi.

Linimasa pada facebook bisa anda bersihkan dari berbagai konten-konten yang kurang penting. Berikut adalah cara membersihkan linimasa pada facebook yaitu dengan menggunakan Social Fixer.

Social Fixer Penghapus Linimasa Facebook

Social Fixer adalah sebuah ekstensi yang terdapat pada peramban browser Google Chrome, Firefox, Safari, atau lainnya, atau jika anda kesulitan maka dapat dengan mengklik link berikut.
Social Fixer berguna untuk menyaring konten-konten tertentu sesuai dengan kata kunci yang diinginkan penggunanya.

Cara menggunakan dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Download dan pasang Sosial Fixer

2. Login pada akun Facebook anda

3. Perhatikan sudut kanan atas, perhatikan ikon “kunci Inggris” yang menunjukkan menu pengaturan untuk Social Fixer, dan klik.

4. Setelah itu, anda akan masuk ke Social Fixer Option.

5. Pilih “Filters” dan cukup buat penyaring dengan kriteria baru atau modifikasi dari kriteria yang sudah ada di kolom pilihan.

6. Misalkan kriteria yang akan di hindari adalah “Demo Karyawan”, dan gunakan tanda pipa “|” atau garis tegak lurus sebagai pemisah.

7. Pada kolom “THEN” diatur pada posisi “Hide Post” sehingga setiap hal yang mengandung kata kunci terkait akan disembunyikan.

Itulah beberapa cara membersihkan linimasa pada facebook dengan menggunakan Sosial Fixer, semoga dapat bermanfaat