Cara Membuat Website Menjadi Populer – Setelah membuat website selesai baik dengan menggunakan Web Master atau biasa di sebut dengan website template custom, atau membuat website dengan menggunakan CMS WordPress maka langkah selanjutnya adalah membuat website menjadi populer.

Sebuah website yang bagus, memiliki desain yang cantik dan menarik tidak akan berguna jika tidak di ketahui oleh orang. Sebuah website berjalan dalam jaringan internet dimana untuk menarik pengunjung adalah dengan merayu mesin yang di gunakan di internet tersebut. Cara merayu nya adalah dengan menggunakan cara internet marketing.

Cara Membuat Website Menjadi Populer

Berbeda tempat berbeda pula cara pemasarannya. Website sama halnya dengan sebuah toko yang jika tidak ada pengunjung maka toko tersebut tidak akan mendapat pemasukan dari penjualan. Sedangkan untuk website yang tidak ada pengunjungnya maka website anda hanya akan menjadi file yang tersimpan di komputer yang tidak pernah di akses.

Cara membuat website menjadi populer adalah dengan cara dengan melakukan promosi website anda ke dalam Search engine yang ada. Artinya jika anda mendaftarkannya pada Search Engine tersebut akan mempermudah memunculkan website anda pada saat orang mengetikan kata pencarian. Dengan semakin banyak pengunjung ke website anda, maka semakin besar kesempatan anda memperoleh keuntungan atau kepopuleran.

Berikut adalah daftar Search Engine yang dapat digunakan untuk mendaftarkan website anda, diantaranya :

1. Google

2. Yahoo

3. MSN

4. Bing

5. Dmoz

Itulah beberapa nama Search Engine yang dapat digunakan untuk membuat website menjadi populer. Sebelum mendaftarkan website anda ke dalam Search Engine, maka perhatikan syarat mendaftarkan website ke dalam Search Engine.