Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube – Youtube. Merupakan salah satu jaringan video streaming ter-favorit yang sudah mendunia. Hampir semua kalangan pernah menyinggahi situs ini. Sekarang ini sedang marak sekali youtubers yang berkeliaran dengan aktivitas “nge-vlog“. Itu loh orang-orang yang selalu ngobrol dengan kamera dijalan-jalan gitu. Bahkan dengan youtube, mereka bisa terkenal seperti Artis.

Sebenarnya, youtube bisa menghasilkan uang yang sangat banyak. Mungkin para youtubers yang membaca artikel ini sudah membuktikannya sendiri. Tapi buat kalian yang belum tau, youtube bisa membayar kamu tiap bulan. Wah!!! Apa saja ya cara mendapatkan penghasilan dari youtube? Ini dia :

1. Akun Ads
Anda bisa membuat akun Ads setelah meng-upload beberapa video dengan konten yang berkualitas. Ikuti aturan dan kebijakan Google untuk melakukan pendaftaran Ads di Youtube.

2. Konten Berkualitas
Seperti hal nya membuat artikel, Google pun akan menilai seberapa “keren” video yang kamu buat. Jika hasilnya baik, Google akan mulai melirik kamu dengan cara menerima akun kamu di Ads. Tapi jika hasil konten tidak baik, Google tidak akan pernah melirik video yang kamu buat.

3. Upload Video Secara Rutin
Entah satu minggu sekali atau bahkan sebulan sekali, kalian harus tetap rutin meng-upload video. Youtube ingin menjaga kerjasama dengan para pengguna Ads-nya untuk saling memberikan kontribusi dengan baik.

4. Kembangkan Banyak Konten
Tidak hanya memberikan satu topik saja, tapi kalian juga wajib memberikan banyak topik dengan berbagai macam konten agar bisa menarik banyak perhatian dari banyak mata. Jangan lupa share video tersebut ke semua sosmed yang kalian punya dan minta teman terdekat kalian untuk share video kalian juga. Semakin banyak yang menonton, semakin banyak pula rupiah yang akan kalian dapatkan.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat! 🙂