Cara mengefektifkan iklan di Youtube dengan SEO – Beriklan di internet tentunya bisa menggunakan berbagai cara, salah satu nya dengan beriklan di Youtube, untuk beriklan di Youtbe pun bisa menggunakan banner ataupun video singkat, akan tetapi sebelum melakukan pengiklanan kamu harus tau tips dan trik nya agar iklan di youtbe kamu bisa muncul dan bisa dilihat oleh orang banyak, apabila iklan yang kamu buat di youtube sering muncul dan sering dilihat oleh orang banyak maka produk yang kamu iklan an atau jual akan laku dan akan terkenal.

Di Artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mengefektifkan iklan di youtube dengan SEO, jadi fungsi SEO sendiri tidak hanya untuk pengiklanan di Google saja, melainkan bisa digunakan ketika beriklan di youtube juga, simak yu penjelasan apa saja yang harus kamu ikuti untuk beriklan di Youtube

  • Berikan kata kunci pada video

Kata kunci untuk pengiklanan di youtube ini sangat penting, sehingga kamu harus mencari kata kunci yang benar – benar pas untuk iklan kamu di youtube sehingga bisa memudahkannya untuk di cari oleh orang – orang..

  • Membuat deskripsi Video

Sebelum kamu meng upload video dan mengiklankan video kamu di Youtube, terlebih dahulu kamu harus membuat suatu deskripsi pada video kamu agar dapat memberikan manfaat tentang video yang kamu buat.

  • Balas komentar yang ada

Jika kamu sudah mengupload suatu video di youtube dan jika ada yang memberikan komentar lebih baik komentar tersebut segera kamu bales, karena dgn membalas komentar itu akan memberikan feedback untuk video yang telah kamu unggah di youtube, sehingga untuk orang yang melihat video kamu pun lebih banyak dan secara otomatis video kamu akan semakin terkenal dan banyak pengunjungnya.

  • Melengkapi Elemen yang lain

Untuk elemen lain yang dimaksud disini kamu harus bisa menyesuaikan iklan kamu sesuai kategori yang ada di Youtube, seperti kategori olahraga,kesenian, hiburan,bisnis, dll.

Itulah artikel mengenai cara mengefektifkan iklan di youtube, cara – cara tersebut merupakan sebagian cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat iklan kamu bisa dilihat oleh orang banyak pada saat di youtube. Sekian artikel kali ini,semoga bermanfaat.