Hello, AMPs

Website Mobile Friendly sangat penting mengingat dijaman sekarang (±)90% user menggunakan handphone untuk mengakses internet, tentunya akan rugi jika website kita menarik tetapi sulit diakses oleh pengguna handphone terlebih kalian membuat website untuk tujuan e-commerce , karna tampilan didesktop dan handphone tentunya berbeda. Cara ini juga merupakan salah satu dari optimasi SEO.

Jadi bagaimana untuk website kalian? sudahkan website kalian mobile friendly. Jika belum mari kita simak bersama bagaimana menguji webstite mobile friendly.

Banyak sekali website yang menyediakan tool ini, tetapi tahukan kalian sebenarnya google sendiri sudah menyediakan tool gratisan untuk  mengujinya. kami lebih merekomendasikan kalian menggunakan developer google

Simak caranya dibawah ini :

Kunjungi developer google.

http://kursusinternetmarketingjakarta.com/wp-content/uploads/2019/05/menguji-website-mobile-friendly.jpg

Selanjutnya kalian akan dibawa kehalaman seperti diatas, silahkan masukkan url website kalian ke dalam kolom yang tersedia, selanjutnya klik Uji Url.

menguji-website-mobile-friendly-2

Jika sudah kalian akan melihat tampilan seperti diatas, kursusinternetmarketingjakarta.com dengan keterangan mobile-friendly dengan tulisan text berwana hijau, jika belum maka kalian akan mendapati tulisan berwarna abu-abu yang menunjukkan bahwa website kalian belum mobile friendly.

Demikian artikel kali ini tentang bagaimana cara menguji website sudah mobile friendly atau belum diwebsite developer google, jika website kalian belum mobile friendly segera lakukan perubahan untuk meningkat kan trafick website dan tentunya untuk optimasi SEO.