Facebook sebagai sosial media yang paling banyak di gunakan, termasuk di Indonesia. Bahkan menurut Chris Cox, Head Executive Product Facebook mengungkapkan kalau orang-orang Indonesia memiliki karakter unik dalam menggunakan akun Facebook mereka. Di Negara-Negara lain, orang-orang menggunakan grup yang ada di Facebook untuk sekedar basa-basi dan bertegur sapa, tetapi di Indonesia yang menggunakan layanan Grup di Facebook di gunakan dengan cara yang unik untuk transaksi jual beli.

Dengan melihat peningkatan yang terjadi seperti ini, Pihak Facebook berencana untuk menghadirkan sesuatu yang dapat memudahkan pengguna Facebook untuk tujuan komersial. Seperti halnya Facebook akan segera meluncurkan sebuah fitur baru yang bernama “Shoping” yang akan memunculkan suatu item yang relevan dengan penjual yang berbeda-beda pada suatu tempat.

Dalam hal ini untuk meningkatkan penjualan dengan menggunakan internet marketing maka akan semakin mudah. Selain menggunakan aplikasi yang sudah di sediakan oleh para media, tak lupa kita jug aharus membuat konten yang menarik pada halaman bisnis kita. Dengan selalu mengupdate postingan, foto dan lainnya. Selain itu, berilah selingan-selingan kecil berisi humor atau tips untuk memberikan sedikit nuansa yang berbeda pada pelanggan.

Teruslah memposting konten yang berisi tentang hal-hal yang bermanfaat, tak harus selalu mengenai produk-produk yang kita jual tapi juga bisa hal-hal yang menarik dan inspiratif lainnya.
Sekian informasi dari saya mengenai cara mudah berbisnis dengan menggunakan Facebook, semoga bermanfaat 🙂