Hal – Hal yang dilarang ketika berjualan online – Di dalam penjual belian tentunya ada beberapa aturan atau tips yang harus kita ikuti agar usaha kita berjalan lancar terus, akan tetapi kadang kala ada sebagaian orang yang mempunyai usaha untuk meningkatkan usahanya agar mereka laku keras dengan hal – hal yang dilarang, untuk kamu yang sudah mempunyai usaha atau yang akan mempunyai usaha, kamu tidak boleh menggunakan hal – hal yang dilarang ketika berjualan, karena ini akan berakibat merugikan usaha kamu sendiri dan orang lain.

Baiklah simak yu dalam artikel kali ini mengani hal – hal yang dilarang ketika berjulaan online, apa saja hal – hal tersebut yang harus kamu hindari dan tidak boleh dilakukan ketika berjualan online :

  • Menggunakan hal – hal seperti perdukunan

Mungkin bagi orang yang ingin usahanya agar cepat laku mereka bisa menggunakan hal – hal seperti perdukunan, akan tetapi hal – hal semacam ini dilarang oleh agama karena merupakan hal yang curang dan dapat merugikan orang lain.

  • Berbuat curang

Kadang kala ada sebagian penjual dengan menggunakan kecurangan, hal ini tentunya tidak boleh dilakukan oleh para penjual karena ini dapat merugikan pembeli, untuk kecurangan tersebut seperti menjul barang yg cacat, menukarkan ukuran yang dibeli oleh pembeli, menaikan harga sesuka nya, dll.

  • Menurunkan kualitas penjualan

Biasanya untuk para pengusaha yang udah laku keras dan sudah dikenal oleh banyak orang mereka tetap ingin mendapatkan keuntungan banyak dengan cara menurunkan kualitas penjulan, contohnya saya seperti pedagang makanan biasanya ketika mereka sudah terkenal dan sudah laku keras biasanya porsi yang biasa dijual dengan harga normal jumlah porsi nya dikurangi dan untuk bumbu/remah – rempah nya dikurangi juga sehigga rasanya makanan nya tidak seenak dulu.

  • Menjatuhkan pihak competitor

Untuk hal ini sangat dilarang sekali ketika melakukan bisnis, jadi ketika kamu ingin menaikan usaha kamu cobalah dengan melakukan hal – hal yang lebih bermanfaat dan tidak boleh sampai menjatuhkan pihak competitor.

Itulah artikel mengenai hal – hal yang dilarang ketika berjualan online atau berjualan offline. Lebih baik kamu menggunakan hal – hal yang baik dan jangan sampai merugikan pihak manapun.