Hello, AMPs

Pemasaran digital memang kerap menjadi pilihan di zaman digital seperti saat ini. Beberapa bentuk internet marketing yang dapat dikembangkan, ialah brosur online, media social, website, hingga email marketing yang dapat dimanfaatkan pada pengembangan suatu bisnis. Sehingga tak heran jika hamper semua bisnis dan perusahaan memanfaatkan metode ini agar bisa merangkul pasar lebih banyak.

Manfaat Mempelajari Digital Marketing

Karena pentingnya digital marketing bagi pebisnis, tentu saja ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika Anda mempelajari dan menguasai digital marketing, seperti berikut :

  1. Bisa Berkompetisi Seiring Kemajuan Digital

Digital marketing bisa dikatakan sebagai hasil modernisasi. Perkembangan kemajuan teknologi seperti saat ini membuat banyak pengguna internet lebih mudah mengakses berbagai informasi lewat media digital. Di masa mendatang, tentu saja digital marketing semakin terus berkembang. Jadi, jika Anda menguasai digital marketing tentu bisa mempermudah pekerjaan atau usaha Anda untuk berkompetisi.

  1. Lebih Mudah Merangkul Pasar

Bagi yang telah berpengalaman dengan bidang marketing sebelumnya, mempelajari dan menguasai sistem digital marketing dapat dijadikan sebagai alat untuk mempermudah pemasaran Anda. Dilihat dari minimnya orang-orang untuk mencari informasi lewat media cetak sampai TV, Anda dapat memasarkan produk secara digital karenanya bisa merangkul pasar lebih besar.

  1. Marketing Menjadi Lebih Hemat

Para pengusaha sendiri kini bisa menghemat 40% dari total biaya yang Anda keluarkan. Bisnis-bisnis yang memanfaatkan ilmu digital marketing biasanya termasuk usaha kecil, ini artinya berlaku bagi usaha atau perusahaan dengan sumber daya minim atau terbatas. Digital marketing bisa membantu para pemilik usaha, tak hanya bisa menghasilkan konsumen baru saja, tetapi juga bisa membantu menghemat anggaran pengusaha.

  1. Menjangkau Para Pengguna Mobile

Di era digital seperti sekarang ini, siapa sih yang tak memiliki ponsel? Setiap orang kini sangat tergantung dengan ponsel, pergi kemana pun mereka tak pernah terlepas dari yang Namanya ponsel. Digital marketing tentunya membawa Anda memasuki pasar raksasa, yang mana aktivitas marketing digital lewat perangkat mobile bisa menghasilkan sebanyak 34% dari total pengunjung. Dengan kata lain, digital marketing dapat menjangkau para konsumen yang sering menggunakan ponselnya untuk mengakses internet.

Dari kelebihan-kelebihan di atas, tentu saja Anda bisa menyimpulkan bahwa digital marketing memiliki peranan yang sangat penting bagi aktivitas Anda di media online maupun bagi pekerjaan/usaha Anda. Karenanya Anda tidak salah jika memilih DUMET School sebagai penyedia kursus digital marketing yang tepat untuk Anda!