Kelebihan Google Adsense Dibanding Publisher Iklan Lain – Berbicara mengenai Internet Marketing memang sangat banyak sekali tips dan media yang wajid digunakan demi meningkatkan popularitas penjualan atau website kita.

Salah satu media iklan terbesar adalah Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu program periklanan yang sangat terkemuka di dalam Internet dengan menggunakan sistem program yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

Kelebihan Google Adsense Dibanding Publisher Iklan Lain

Dengan menggunakan Google Adsense maka Publisher hanya perlu menunggu pengunjung yang datang ke dalam situsnya dan mengklik Iklan Adsense yang telah terpasang pada situs tersebut. Berikut adalah kelebihan Google Adsense dibanding publisher iklan lain, di antarnya :

1. Memberikan Pembayaran Lebih Besar
Pendapatan per klik dari iklan Google Adsense bisa mencapai 0.1 $ sampai 1 $ atau lebih, angka nominal tersebut tentu lebih besar dibanding publisher iklan lainnya.

2. Sportif dan Profesional
Google Adsense mempunyai sebuah kebijakan yang harus dipatuhi sebagai salah satu publisher Google Adsense. Jika kebijakan tersebut dilanggar, maka resiko situs akan dibanned.

3. Pembayaran Tepat Waktu
Google Adsense akan mengirim pembayaran tepat waktu setelah balance Anda sudah mencapai 100 $ sesuai dengan permintaan pengiriman.

4. Satu Akun Bisa Untuk Banyak Blog
Satu akun Google Adsense bisa digunakan untuk menampilkan iklan di banyak blog, tentu saja ini sangat membantu dan dapat meningkatkan penghasilan di Google Adsense.

5. Memberikan Kesan Baik Bagi Blog
Sebuah blog yang memiliki iklan Google Adsense akan memiliki kesan yang baik, karena Google Adsense hanya menerima blog dengan kualitas baik sebagai publishernya.