Macam – Macam Konten yang bisa kamu gunakan untuk berbisnis – Apa sih yang dimaksud dengan konten pastinya kamu berfikir bahwa konten itu merupakan suatu tulisan yang terdapat disuatu artikel atau blog, Akan tetapi konten sendiri banyak jenis nya jadi tidak hanya berupa tulisan saja, melainkan dapat berupa video, audio, dll. Baiklah simak yu dalam artikel kali ini mengenai macam – macam konten yang bisa kamu gunakan untuk berbisnis apa saja :

  • Audio (Podcas)

Konten berupa Audio (pocas) ini merupakan konten yang sangat bermanfaat sekali karena dengan konten ini semua dapat mendengarkan konten yang kamu buat sekalipun sedang dalam keadaan beristirahat.

  • Video

Kekuatan konten dalam video terutama dalam berbisnis merupakan paling banyak dinikmati karena dengan melihat video orang – orang akan semakin tertarik untuk membeli produk yang kamu jual, selain itu konten dalam bentuk video bisa kamu temukan di youtube yang dimana youtube tersebut selalu mengumpulkan masa dan subsicer baru, maka dari itu kamu harus membuat brand yang menarik mengenai produk yang kamu jual untuk mengumpulkan awarnes dari pada pengunjung youtube.

  • E- Book

E-Book merupakan konten yang bermanfaat untuk dijadikan bahan promosi usaha yang sedang kamu jalani, karena dengan menggunakan e-book kamu bisa menulis secara lengkap dibanding menggunakan artikel,selain itu e-book pun bisa menjadi perangkat untuk mendapatkan data diri pengunjung website kamu agar mereka mau mengisi data diri mereka untuk kamu email blash.

  • Artikel

Untuk point diatas sudah dibahas mengenai e- book, nah yang akan dibahas konten selanjutnya yaitu artikel, untuk artikel sendiri biasanya merupakan kumpulan kata – kata atau tulisan yang terdapat didalam nya, selain itu untuk artikel pun pembahasan yang terdapat di dalam nya lebih singkat dan lebih spesifik lagi dibanding e-book.

  • Kursus Online

Kursus online bisa juga digunakan kamu sebagai konten dalam berbisnis, yang dimana nanti nya kamu akan mendapatkan panduan pada setiap bab nya.

Itulah artikel kali ini mengenai macam – macam konten yang bisa kamu gunakan untuk berbisnis, konten tersebut merupakan media promosi pada saat kamu sedang berbisnis mungkin kamu bisa mempraktekannya. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.