Mengenal Teknik Penjualan Dengan FB AdsFacebook adalah situs jejaring sosial tersebar dan terbanyak di gunakan di dunia. Sekitar 33 juta/hari pengguna Facebook yang menggunakan jejaring sosial ini, baik untuk kepentingan pribadi ataupun untuk berbisnis. Maka disini Facebook yang biasa di singkat menjadi FB menjadi salah satu tempat berbisnis yang cukup menguntungkan sebagai untuk melakukan promosi atau iklan-iklan produk lainnya.

Iklan Facebook atau Facebook Ads sendiri adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya telah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Menggunakan iklan Facebook, para pengiklan sebelumnya harus memiliki halaman Fan Page yang memungkinkan untuk para pengguna Facebook lainnya memberikan LIKE atau menjadi penggemar pada Fan Page tersebut. Fan Page yang di jalankan tersebut dapat berupa perusahaan, produk layanan, individu, merek dagang, dan lain sebagainya.

Dalam menggunakan iklan tentunya memang ada biaya yang harus di keluarkan. Tetapi dengan menggunakan FB Ads, untuk biaya nya lebih minim di bandingkan dengan menggunakan pengiklanan lain, seperti pengiklanan Google, pengiklanan banner blog, atau iklan di FORUM.

Kekurangan dalam menjalankan internet marketing pada FB ads adalah terletak pada sarana pengaksesannya. Iklan Facebook yang ditampilkan hanya dapat diakses melalui PC atau Laptop dan tidak dapat diakeses oleh device lainnya seperti telepon genggam, Tablet PC, Android, Blackberry, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya paling tidak dapat mengurangi daya penyebaran iklan Facebook itu sendiri.