Mengetahui Metode Pembayaran Iklan di Facebook – Setelah mengenal teknik penjualan dengan FB Ads, maka selanjutnya adalah mempraktekan cara melakukan iklan di Facebook nya. Seperti di ketahui untuk bertransaksi pada dunia internet maka dana yang di gunakan kebanyakan menggunakan sistem transfer atau kartu kredit, begitu juga jika ingin melakukan iklan di Facebook. Iklan di Facebook tidak semata-mata free atau gratis karena ada penyedia dari Facebook sendiri.

Facebook Ads banyak dimanfaatkan para pelaku bisnis online untuk mengiklankan produk ataupun website nya. Namun sayangnya, masih banyak yang belum pernah mencobanya karena terkendala dengan metode pembayaran.

Metode Pembayaran Iklan di Facebook yang paling banyak digunakan antara lain adalah dengan menggunakan kartu kredit, PayPal, dan kupon Faceboook. Tetapi metode yang paling banyak di sarankan adalah dengan menggunakan kartu kredit, karena kartu kredit adalah metode pembayaran yang paling aman di internet.

Tetapi sekarang ini untuk pembayaran iklan di Facebook dapat juga menggunakan bank lokal, jadi bagi yang bekum atau tidak mempunyai metode pembayaran seperti kartu kredit ataupun kupon facebook maka bisa melakukan pembayaran melalui Bank Lokal. Salah satu Bank yang dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran iklan di Facebook adalah Bank Permata.