Menjalankan bisnis rumahan dengan modal yang kecil – Untuk kalian yang sedang tidak ada kerjaan atau sedang mencari pekerjaan akan tetapi belum nemu yang pas, mungkin kalian bisa mencoba untuk menjalankan suatu bisnis, nah untuk bisnis nya pun kalian bisa lakukan dirumah dengan modal yang seadanya. Di Artikel kali ini saya akan membahas mengenai menjalankan bisnis rumahan dengan modal yang kecil, jadi bila kamu ingin memulai suatu bisnis tidak perlu harus mengeluarkan modal besar,akan tetapi dengan modal kecil pun kamu bisa memulai untuk berbisnis, baiklah simak yu bisnis apa saja yang cocok untuk dijalankan dirumah :

  • Bisnis Online

Dengan kamu mempunyai suatu produk dan ingin memasarkan kepada publik, kamu bisa menggukan bisnis online, kamu tidak perlu menyewa ruko atau yang lainnya untuk sarana penunjang berjualan, dengan berbisnis online ini, kamu bisa lakukan dirumah sebagai pusat penjualannya.

  • Bisnis Makanan

Untuk bisnis makanan ini contohnya sangat banyak sekali, kamu bisa buka warung dirumah, bisa membuka usaha katering yang dimana untuk memasaknya bisa dilakukan dirumah juga, selain itu kamu pun bisa menjual berbagai makanan kecil yang dimana tempat penjualannya dilakukan dirumah juga.

  • Bisnis pulsa

Bisnisn pulsa ini sangat mudah dilakukan oleh siapapun, karena bila kamu ingin berbisnis pulsa hanya perlu modal handpone saja tanpa perlu bermodal toko atau yang lainnya.

  • Agen pembayaran listik dan telephone

Usaha ini pun tidak membutuhkan modal yang besar loh dan bisa kamu jadikan bisnis rumahan, karena untuk saat ini orang- orang males untuk membayar tagihan listrik/telephone dikarenakan mereka sibuk dengan kesibukannya.

  • Usaha salon kecantikan

Dengan berbisnis usaha salon kecantikan pun bisa dilakukan dirumah, jadi kamu hanya perlu menyekat sebagian rumah mu untuk dijadikan salon kecantikan.

Itulah artikel mengenai menjalankan bisnis rumahan dengan modal yang kecil, jadi untuk kamu yang ingin mempunyai usaha walaupun bermodal kecil kamu bisa mencoba beberapa pilihan yang sudah dibahas dan bisa dijalankan dirumah sebagai bisnis kamu,sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.