Penyebab Blog Bagus Tapi Tidak Menghasilkan Banyak Uang – Ingin berhasil membuat blog yang bagus dan menghasilkan banyak uang bukannya suatu hal yang mudah. Hal tersebut tidak hanya di lihat dari bagaimana Anda membuat blog tetapi perlu juga mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan blog Anda.

Tidak ada sesuatu yang dapat di raih begitu saja, memang di awal kita harus berkorban tenaga dan uang demi mendapatkan sesuatu yang lebih. Begitu pula jika ingin mendapatkan penghasilan dari blog.

Penyebab Blog Bagus Tapi Tidak Menghasilkan Banyak Uang

Salah satu cara yang paling efektif dan singkat adalah dengan memanfaatkan iklan untuk blog Anda, dan tentu saja Anda harus menginvestasikan tenaga, pikiran, dan waktu. Namun jika Anda sudah melakukannya tetapi hasilnya tidak ada maka cobalah periksa beberapa faktor peyebab blog bagus tapi tidak menghasilkan uang berikut ini :

1. Blog Masih Baru
Seperti halnya menanam padi, Anda bisa memetik hasilnya jika padi sudah siap panen. Begitu pula dengan blog, Anda harus memiliki blog yang sudah cukup usia minimal 3 bulan agar dinilai bagus oleh mesin pencari.

2. Blog Tidak Memiliki Trafik Tinggi
Walau usia blog sudah cukup tua tetapi traffik blog masih rendah maka penghasilan yang di dapat pun akan sedikit. Disinilah penting nya untuk kursus seo yang dimana SEO dapat menaikan traffik pada blog Anda.

3. Konten Blog Tidak Menarik
Melihat dari segi tampilan blog Anda sudah di nilai bagus tetapi bagaimana dengan konten yang dimiliki blog tersebut. Jika konten blog tidak menarik maka pengunjung akan malas berlama-lama dalam blog dan kemungkinan pengujung tidak akan kembali lagi ke blog Anda. untuk berkunjung.

4. Tidak Konsisten
Artikel adalah bagian penting dalam sebuah blog, seperti halnya makanan untuk manusia, blog pun harus memiliki makanan yaitu artikel agar blog tersebut dapat berkembang. Jika Anda sudah memiliki blog lain, jangan tinggalkan blog lama Anda. Tetap saling bertukar link antar blog Anda agar bisa saling membantu.

5. Jangan menggunakan Trik Kotor
Ada berbagai macam trik kotor yang dapat mempengaruhi kwalitas blog Anda menurun, diantaranya menggunakan Black Hat SEO, memenuhi banyak iklan di blog, atau memasang banyak link palsu yang mengarah pada link iklan karena dapat mematikan jumlah pengunjung dan bisa dijadikan blog spam oleh Google.