Hallo kawan-kawan, kali ini Saya akan memberitahu Situs Upload Foto Penghasil Uang Secara Online.

Masa kini orang-orang hampir semuanya mempunyai ponsel yang ada kameranya. Beberapa orang juga ada yang mempunyai kamera seperti layaknya sang fotografer. Namun, sayangnya gadget yang mereka miliki hanya dipakai sebatas berfoto-foto tidak jelas dan tidak ada maknanya serta di-upload ke sosial media yang tidak menghasilkan pendapatan sama sekali. Daripada sia-sia seperti itu, lebih baik buka Situs Upload Foto Penghasil Uang Secara Online di bawah ini agar kalian mendapatkan uang dari hasil jepretan sendiri.

Fotolia.com

Keuntungan yang bisa kita dapatkan dari situs ini, yaitu 20-60% berdasarkan harga jual. Harga foto akan semakin tinggi, jika semakin banyak orang yang membeli foto kita. Pembayaran lewat Moneybookers atau PayPal.

Shutterstock.com

Keuntungan yang akan kita dapat dari situs ini, yaitu sekitar 20-30%. Kita akan dibayar setiap bulan, jika mendapat hasil minimum, yaitu 75 dollar AS.

Dreamstime.com

Keuntungan yang ditawarkan dari situs ini, yaitu sekitar 20-60% dari hasil penjualan. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan komunitas yang aktif berdiskusi.

iStockphoto.com

Kontributor mendapatkan 15% keuntungan dari harga download. Jika statusnya eksklusif, akan mendapatkan keuntungan sampai 22-45%. Dalam seminggu bisa minta dua kali pembayaran lewat PayPal, Moneybookers, atau Payoneer Mastercard. Namun, syaratnya kalian harus punya saldo minimum sebanyak 100 dollar AS.

FreeDigitalPhotos.net

Kalian akan mendapatkan 70% dari harga jual. Pembayaran dilakukan via PayPal dengan nilai minimum 10 dollar AS.

Bigstockphoto.com

Keuntungan yang bisa kita dapat dari situs ini, yaitu sekitar 30% dari setiap penjualan dengan ditambah royalti 0,38 dollar AS, setiap ada yang berlangganan. Bayaran akan kita dapatkan dari cek, PayPal, atau Moneybookers.

DemandMedia.com

Selain menjual gambar atau foto pada situs ini, kalian juga bisa mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai fotografer dua kali dalam seminggu. Syaratnya, yaitu foto kalian haruslah eksklusif.

Redbubble.com

Keuntungan yang diperoleh lebih fleksibel. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan PayPal.

Shutterfly.com

Pada situs ini ada galeri profesional, rata-rata menghasilkan 99-199 dollar AS per tahun. Komisi untuk setiap penjualan ditetapkan sebesar 15% ke atas. Pembayaran dilakukan langsung setiap bulan ke akun deposit yang kalian daftarkan.

Etsy.com

Keuntungan yang bisa kalian dapatkan pada situs ini, yaitu foto kalian bisa dipamerkan di galeri Etsy via aplikasi android dan iPhone.

Namun, perhatikan ketentuan yang ada pada situs-situs tersebut. Pada situs-situs tersebut terdapat prasyarat tertentu seperti eksklusivitas atau orisinalitas. Jadi, tidak bisa sembarang juga dalam upload foto yang berkualitas.

Itulah sedikit informasi mengenai Situs Upload Foto Penghasil Uang Secara Online. Semoga apa yang Saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.