Tema Blog Yang Tidak Sesuai Untuk Dijadikan Adsense – Tidak semua tema blog bisa menghasilkan uang di Adsense. Para pengiklan akan memberikan iklan nya kepada tema blog yang memang sesuai dengan apa yang sedang dibahas oleh seorang blogger. Tidak semua tema blog bisa mendapatkan iklan dengan efektif. Perlu kalian ketahui, ada beberapa blog yang ramai iklan, ada juga blog yang sama sekali sepi oleh iklan.

Adsense sangat sensitif dengan masalah periklanan, ia akan memilih iklan mana yang tepat untuk masuk ke dalam sebuah blog. Karena ada beberapa blog yang tidak menghasilkan jika dipaksakan menunjukkan iklan tersebut dan akhirnya membuang uang untuk membayarnya. Maka dari itu, saya akan membahas tentang : Tema Blog Yang Tidak Sesuai Untuk Dijadikan Adsense. Check this out :

1. Gosip
Dari segi pendapatan Ads, mengiklankan iklan di tema gosip akan mendapatkan nominal yang sangat sedikit. Secara, gosip adalah sebuah isu yang biasa diikuti oleh setiap orang. Pengunjung akan lebih sering membaca blog tersebut dibandingkan untuk meng-klik iklan tersebut. Jika trafik pengunjung di blog ini sangatlah tinggi, maka kemungkinan besar Ads yang didapat akan lebih banyak.

2. Agama
Jangan memilih tema agama untuk membuat Ads blog, karena tema mengenai agama cukup minim pendapatan Ads. Carilah topik lain yang lebih menarik.

3. Dewasa
Ads memang tidak memperbolehkan blog dengan tema dewasa ke semua publisher nya. Ganti tema yang lain ya kawan.

4. Politik
Politik bersifat musiman, jadi jika ada kabar hangat yang baru booming pasti banyak orang yang mencari, jika sudah tidak musim ya pasti itu akan menjadi kabar lama yang norak. Dan Ads untuk tema politik ini sama saja, hasilnya akan kecil karena memang tidak ada produk yang akan dijual ke pengunjung.

Semoga bermanfaat! 🙂