Tips Mengatasi Akun Google Adsense Agar Tidak Dibanned – Sebagai pemiliki akun Google Adsense tentu ada saja rasa khawatir akan terjadinya banned pada akun oleh Google. Namun anda tidak oerlu khawatir karena Google mempunyai kebijakan dalam menentukan akun mana yang wajib di banned.

Google memiliki kebijakan yang sportif dan menghindari dari kecurangan yang mungkin terjadi, jadi sebagai pemilik akun Google Adsense tidaklah perlu khawatir akun Google Adsense terbanned.

Tips Mengatasi Akun Google Adsense Agar Tidak Dibanned

Berikut ini ada beberapa tips mengatasi akun Google Adsense agar tidak dibanned, diantaranya adalah :

1. Cari tahu penyebab akun Google Adsense dibanned
Dengan mengetahui lebih awal tentang penyebab sebuah akun Google Adsense di banned adalah sebagai langkah pencegahan yang efektif karena sebagai pemilik akun akan terus berhati-hati dalam melakukan tindakan.

2. Pahami pedoman kebijakan Adsense
Menjalankan hal yang sesuai dengan pedoman kebijakan adsense dapat menimimalisir terjadinya banned oleh Google. Mengetahui pedoman kebijakan Adsense dapat dilihat dengan klik di sini

3. Hindari manipulasi
Manipulasi sangat tidka disukai oleh Google, hal-hal yang termasuk manipulasi atau kecurangan yang dinilai oleh Google adalah sebagai berikut :
– Mengklik iklan sendiri
– Meminta teman untuk mengklik iklan Anda
– Meminta kepada pengunjung untuk mengklik iklan menggunakan kata “Klik Di sini” atau sebagainya
– Menggunakan software
– Memanipulasi kode script dan mengecoh pengunjung untuk mendapatkan klik
– Membuat link yang mengarah pada iklan Adsense Anda
– Memasang Auto Refresh pada blog dengan jeda waktu yang sangat cepat

4. Jangan memasang iklan lain
Hindari memasang iklan lain bersamaan dengan iklan Google Adsense, karena hal ini tidak disukai oleh Google

5. Copy paste artikel
Jangankan di Adsense, semua hal yang berunsur copy paste sangat tidak di sukai oleh Google. Yang tentu saja akan mempengaruhi reputasi iklan Adsense di blog Anda.

Itulah beberapa tips mengatasi akun Google Adsense agar tidak dibanned, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk semua.