Reseller – Salah satu orang yang membeli sebuah produk ke produsen atau supplier dengan biaya yang rendah dan akan dijual kembali dengan biaya yang tinggi. Menjadi reseller sendiri sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin berwirausaha namun mempunyai budget yang minim.

Dengan adanya kemajuan internet membuat para reseller banyak kalian temui terutama di media social. Barang apa pun bisa kalian temukan melalui gadget kalian. Ada beberapa tips agar kalian bisa menjadi reseller dengan menggunakan budget yang minim, lalu apa saja sih yang harus kalian persiapkan dan strategi apa saja kah agar kalian tidak kalah saing dengan kompetitor lainnya.

Berikut akan saya ulas dalam artikel mengenai Tips Menjadi Reseller Online Dengan Budget yang Minim, yuk silahkan disimak yah!!!

1. Pilih Produk yang Tepat

Tips yang pertama, yaitu kalian bisa memilih produk yang tepat usahakan untuk menganalisa terlebih dahulu produk apa yang nantinya akan kallian jual sesuai dengan target yang sedang kalian tentukan. Misalnya kalian mentargetkan remaja wanita kalian bisa memilih produk tas, baju, sepatu dan yang lainnya. Dan kalian pun bisa memilih supplier mana yang nantinya akan kalian pilih, usahakan untuk selalu membandingkan harga supplier. Agar kalian bisa memilih supplier mana yang menjual produk yang berkualitas tapi harganya terjangkau.

2. Mengenali Kompetitor

Tips yang kedua, yaitu kalian pun harus mengenali kompetitor. Semakin sedikit kompetitor maka akan menguntungkan bagi bisnis reseller online kalian. Karena biasanya para supplier akan membatas reseller, jika terlalu banyak maka mereka tidak akan menerima reseller lagi.

3. Strategi Pemasaran yang Tepat

Tips yang ketiga, kalian harus bisa melakukan strategi untuk menjual produk kalian. Melalui media apa saja kah yang bisa menjual produk kalian secara cepat. Kalian bisa menggunakan social media dan marketplace untuk menjual produk kalian. Kalian pun bisa membuat website atau toko online secara pribadi agar konsumen lebih yakin membeli produk di tempat kalian.

Itulah Beberapa┬áTips Menjadi Reseller Online Dengan Budget yang Minim, semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu diartikel selanjutnya ­čśÇ