Hello, AMPs

Goolgle Ads adalah cara terbaik yang sangat ampuh yang bisa Anda gunakan untuk menawarkan produk ke pembeli, bayangkan saja jika dahulu Anda harus mencetak ribuan brosur/flyer untuk disebar dan membayar lagi Sales untuk menyebarkannya yang Anda tidak tau si penerima brosur pelanggan yang potensial atau tidak. Benar tidak kawan kawan kursus google adwords private online.

Sekarang sudah ada Google AdsĀ  jadi Anda tidak perlu direpotkan lagi dengan urusan serba ribet dan tidak pasti seperti yang disebutkan tadi, cukup dengan 50rb/hari bahkan kurang, Anda sudah bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan pelanggan potensial.

Jadi untuk membantu Anda beriklan supaya mendapatkan pelanggan yang potensial dan bisa menghemat budget sehingga bisa memaksimalkan kampanye Anda, kami kursus google adwords private online sudah menyiapkan 5 tips sukses Google Ads untuk Anda.

kata kunci google ads

 

1. Jangan Abaikan Pengguna Seluler

Disetiap tahunnya pengguna seluler semakin bertambah dibandingkan didesktop, terlebih sebagian besar pengguna seluler mencari selagi mereka berada diperjalanan jadi kampanye Anda harus benar-benar menonjol untuk mereka.

Anda harus memastikan bahwa situs web Anda juga merupakan situs web yang Mobile Friendly, sehingga mereka benar-benar nyaman dan dapat menghasilkan konversi yang lebih banyak.

2. Uji dan Lacak

Sebagai pengiklan, Anda wajib untuk terus menguji dan melacak kampanye Ads agar dapat melakukan perubahan yang diperlukan selama iklan berlangsung sehingga dapat memaksimalkan kampanye Anda.

Selain testing Ad Copy, ANda juga dapat menguji posisi mana yang paling cocok untuk Anda dengan cara menyesuaikan tawaran atau bidd Anda. Karena posisi 1 tidak menjamin Anda mendapatkan banyak klik, bisa jadi diposisi 2 atau 3 Anda bisa menghasilkan lebih banyak klik dengan biaya yang lebih rendah tentunya.

3. Selalu Gunakan Kata Kunci Negatif

Kata kunci yang tidak relevan dengan produk dan layanan yang Anda tawarkan bisa membuat iklan Anda menjadi boros karena Anda tidak mendapatkan pelanggan yang potensial sehingga tidak menghasilkan konversi.

Kata kunci negatif dapat mengurangi jumlah kemunculan iklan Anda di pencarian yang tidak relevan. Anda dapat memeriksa istilah mana yang menghasilkan iklan Anda dengan mengklik tombol search terms di tab keyword Anda – jika Anda melihat kata kunci yang tidak ingin Anda tunjukkan, Anda dapat menambahkannya ke daftar kata kunci negatif Anda.

4. Jangan Abaikan Ad Copy

Tips google ads selanjutnya Ad copy adalah salah satu elemen terpenting dari kampanye Ads Anda, ad copy digunakan untuk membandingkan iklan Anda, jika ad hanya terdiri dari 1 maka Anda tidak bisa mendapatkan perbandingan, sehingga akan sulit untuk mengoptimasi iklan.

5. Optimalkan Ukuran Grup Iklan Anda

Ukuran grup iklan Anda adalah elemen yang tak kalah penting dalam keberhasilan suatu kampanye. Idealnya, Anda harus membatasi setiap grup iklan untuk mengandung 15-20 kata kunci saja.

Setiap orang memang bisa beriklan di Google Ads, tetapi tidak banyak yang bisa mengoptimalkan iklannya hingga mendapatkan konversi yang diinginkan, Dumet School Kursus Privat Google Ads Online dengan tenaga ahli dibidangnya bisa membantu Anda beriklan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

 

Kursus Internet Marketing Jakarta DUMET School

Download Ebook : Step untuk sukses

Masukkan nama dan email Anda lalu klik tombol download

Terimakasih sudah download, cek email Anda sekarang ! dan klik link konfirmasinya