Hello, AMPs

Pertanyaan yang selalu muncul dibenak seseorang yang mengikuti kursus internet marketing private online maupun diforum, bagi yang pertama kali ingin beriklan ialah
berapa biaya iklan Facebook Ads.

biaya iklan facebook ads

Sebelum dilanjutkan penjelasannya, bahwa Facebook Ads dan Instagram Ads itu sama. Satu Anda hanya perlu 1 akun iklan untuk beriklan di kedua raksasa social media ini.

Jika belum mengenal cara beriklan di FB lebih baik memang Anda cari tau atau belajar cara iklan di Facebook terlebih dahulu.

Jika yang ditanyakan hanya dengan kata biaya, tentunya sebagai pengiklan yang sudah terbiasa menggunakan social media ini untuk beriklan, pastinya akan bingung untuk menjawab.

Tentukan dulu produk apa atau barang apa yang ingin Anda iklankan? dari Facebook sendiri memberikan minimum budget 12rb/hari tetapi apakah dengan 12rb/hari akan efektif untuk produk Anda.

Budget iklan disini kita asumsikan sebagai nafas Anda, jika lebih banyak cost yang Anda keluarkan maka nafas Anda akan lebih panjang.

Jika dengan 12 ribu kemungkinan baru siang bahkan pagi hari, budget iklan Anda sudah habis.

Bagaimana jika budget sudah habis yah kawan kawan kursus internet marketing private online? ya iklan Anda tidak akan tayang lagi dan menunggu hari esoknya.

Jika ingin bernafas lebih panjang, berarti Anda mesti mengeluarkan biaya lebih lagi supaya bisa sampe ke malam harinya.

Mengapa tadi dikatakan tergantung produk juga? jika Anda menjual gamis, yang jika closing akan mendapatkan profit 50rb/produk jadi wajar saja jika budget iklan 20rb.

Andaikan menjual rumah atau mobil, yang jika closing bisa menghasilkan 10 juta. Apa Anda hanya bermodalkan 20rb/hari
dan mengharapkan untuk closing? tentu berat bukan.

Cara Menentukan Biaya Iklan Facebook Ads

Dengan beriklan pastinya Anda akan mengharapkan profit, dan berapa profit yang akan didapatkan pasti Anda sudah punya hitungannya.

Disini asumsikan Anda menjual E-book kursus Digital Marketing, sekali closing akan mendapatkan untung sebesar 30rb, nah keuntungan itulah mesti, Anda bagi untuk biaya iklan, misalkan 20rb.

Bagaimana kalau sudah beriklan 1 minggu tetapi tidak menghasilkan sale? COBA LAGI

Memang namanya terjun kedunia bisnis Anda mesti siap modal dan yang pasti siap untung juga mesti siap rugi.

Tidak semua pengiklan berhasil, banyak yang boncos bahkan sudah mencoba berkali-kali tetapi tetap gagal beriklan di Facebook Ads.

Jika iklan Anda running baru 3 hari bahkan sehari, jangan langsung menyimpulkan bahwa rejeki Anda bukan di iklan Facebook. Tunggu hingga 7 hari testing.

Dan lihat bagaimana hasilnya. Apakah ada yang nanya,komen,like, click website dan goal lainnya.

Karena kegagalan iklan FB atau IG Ads itu banyak faktornya. Memang biaya iklan yang terlalu sedikit juga bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Lainnya, yang mesti kawan kursus privat internet marketing online test juga seperti materi iklan yaitu konten dan copywriting. Dan yang tidak kalah penting ialah detail targeting iklan Anda.

Anda tidak akan tau usaha yang Anda lakukan berhasil apa tidak sebelum mencoba, jadi jangan ragu yang terpenting Mulai Aja Dulu & Semangat !

Kursus Internet Marketing Jakarta DUMET School

Download Ebook : Step untuk sukses

Masukkan nama dan email Anda lalu klik tombol download

Terimakasih sudah download, cek email Anda sekarang ! dan klik link konfirmasinya