Hello, AMPs

Profesi dijaman serba digital ini yang semakin banyak diminati, seiring dengan berjalannya bisnis online. Seperti toko online pribadi maupun perusahaan yang mempromosikan bisnisnya, tentu membutuhkan jasa digital marketing. Lalu bagaimana jika Anda ingin memulai berkarir di digital marketing?.

berkarir di digital marketing

Karir  digital marketing memang sangat menjanjikan, dimana gajinya untuk fresh gradute berkisaran 3.000.000 – 5.000.000, untuk middle berkisaran 6.000.000 – 9.000.000, dan untuk senior 10.000.000 – 15.000.000. Semua tentu kembali ke perusahaannya sendiri.

Dengan gaji yang lumayan besar tentu bukan hal yang mudah menggapainya, namun jika memang Anda ada niat . Sudah pasti akan dimudahkan bukan.

Memulai Berkarir di Digital Marketing

Untuk langkah awal tentu Anda terlebih dahulu mesti memahami dengan benar apa itu digital marketing, sebelum memutuskan untuk terus memulainya. Jika sudah Anda bisa mencari-cari informasi serta tutorial di Google maupun Youtube.

Namun, Anda juga bisa mengikuti kursus digital marketing di Dumet School supaya dalam mempelajarinya akan lebih terarah, selain itu ditempat kursus Anda juga bisa langsung upgrade skill untuk mempraktekkan iklan seperti Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Youtube Ads.

Hasil dari praktek iklan nanti bisa Anda gunakan sebagai portofolio untuk melamar pekerjaan  diperusahaan nantinya.

Selain mendapatkan ilmu dibidang internet marketing, Anda juga akan mendapatkan sertifikasi langsung dari Google. Sertifikasi ini juga akan membantu Anda nantinya mencari pekerjaan.

Selain Itu Apa Yang Harus Dilakukan Sebagai Digital Marketer

Sebagai seorang digital marketer, tentunya nanti Anda akan mengalami kendala dalam beriklan. Nah disitu dibutuhkan bantuan. Untuk mendapatkan bantuan tentu Anda mesti aktiv di forum-forum. Ini berfungsi tidak hanya membantu Anda saat ada kendala tetapi bisa sebagai tempat Anda belajar juga.

Seorang digital marketer juga harus memahami trend tentunya, karena trend ini selalu berubah-ubah. Trend yang dimaksud seperti trend pasar atau teknologi itu sendiri.

Selain itu Anda harus tetap upgrade skill tentunya, karena teknologi selalu berubah-ubah setiap saat tanpa kita duga-duga, dan kita harus menyesuaikan diri lagi.

Tetap semangat untuk Anda yang ingin berkarir di dunia Digital Marketing !!!

 

 

 

Kursus Internet Marketing Jakarta DUMET School

Download Ebook : Step untuk sukses

Masukkan nama dan email Anda lalu klik tombol download

Terimakasih sudah download, cek email Anda sekarang ! dan klik link konfirmasinya